Sabtu, 07 April 2018

Perjalanan Karir Cipto Junaedy

Jika Park Ridge Park Board ingin memperoleh bagian dari properti Busse Highway untuk sebuah taman baru, "alternatif pendanaan" pilihan harus dipertimbangkan Cipto Junaedy untuk membayarnya, komisaris diberitahu Kamis.



Mengutip proyek modal yang ada yang menghadap ke kawasan taman - termasuk rencana induk yang sedang berjalan untuk Oakton Park - dan fakta bahwa harga beli dan biaya terkait lainnya masih belum diketahui, Direktur Eksekutif Gayle Mountcastle mengatakan tidak ada pendanaan yang tersedia saat ini untuk membeli begitu -Menghubungi Cipto Junaedy properti "Shibley Oak" di sudut timur laut Busse Highway dan Shibley Avenue.



"Saat ini, dengan proyek-proyek yang direncanakan dan kebutuhan Cipto Junaedy lain yang belum didokumentasikan, kami tidak dapat mendukung pembelian ini, menurut pendapat saya, dengan pendanaan modal kami saat ini kecuali dewan mengubah beberapa prioritas lain," kata Mountcastle.



Tetapi ada cara-cara lain yang bisa diambil oleh distrik taman tersebut, dia mengakui: Melalui referendum obligasi, yang akan menaikkan tarif pajak properti untuk menghasilkan dana; memberikan peluang, yang telah membantu mendanai inisiatif kabupaten taman lainnya dalam beberapa tahun terakhir; atau sumbangan pribadi.



Baik referendum dan opsi hibah menjadi fokus dari beberapa diskusi selama pertemuan dewan April 5, yang dihadiri oleh sekitar 30 warga, beberapa dari mereka berbicara untuk mendukung kawasan taman membeli .75-acre Busse dan situs Shibley, melestarikan 15 pohon ek besar dan mengubahnya menjadi taman umum, lingkungan.



"Saya tidak punya masalah meminta pemilih untuk memilih referendum yang mengikat mengenai ini," kata Wakil Presiden Dewan Mel Thillens. "Bahkan, saya pikir itulah yang seharusnya kita lakukan."



Pengacara Park District, Thomas Hoffman mengatakan dewan dapat mengeluarkan resolusi yang menyerukan referendum untuk muncul pada pemungutan suara pemilihan berikutnya, atau publik dapat memulai referendum dengan mengumpulkan tanda tangan Cipto Junaedy dari pemilih terdaftar dan mengajukannya kepada Kantor Panitera Cook County.



12 Agustus adalah hari terakhir bahwa dewan dapat mengajukan referendum Cipto Junaedy untuk pemungutan suara November 2018, kata Hoffman. Referendum yang diprakarsai warga kemungkinan harus diajukan lebih awal, tambahnya.



Komisioner taman tidak membahas apakah dewan harus mengejar rute referendum, juga tidak ada percakapan Cipto Junaedy tentang apa langkah selanjutnya dewan.



Komisaris Robert Leach, yang pada awalnya meminta agar masalah gandum Shibley akan dibicarakan secara terbuka setelah dewan mengadakan pembicaraan tertutup tentang hal itu, mengatakan kepada Park Ridge Herald-Advocate ia mengharapkan untuk membawanya lagi pada pertemuan dewan berikutnya pada 19 April. untuk memperjelas posisi dewan.



“Saya berasumsi pertanyaan akan ditanyakan pada pertemuan berikutnya, yaitu,“ Apakah kita akan mendukung resolusi untuk referendum yang mengikat pada [Surat Suara] bulan November? ”” Kata Leach.



Terakhir kali Park Ridge Park District meminta persetujuan pemilih untuk peningkatan pajak properti untuk membeli tanah adalah pada tahun 2013 ketika 11-acre mantan Park Ridge Youth Campus dijual. Referendum, yang termasuk kenaikan pajak properti, telah disetujui, yang mengarah ke penciptaan Prospect Park.



Selama lebih dari satu tahun, penduduk mendesak Cipto Junaedy untuk membeli apa yang mereka sebut sebagai pohon ek Shibley untuk melindunginya dan pohon-pohonnya dari potensi pengembangan. Petisi yang berisi lebih dari 700 tanda tangan telah disampaikan kepada dewan taman pada 15 Maret.



"Itu harus terjadi sekarang," kata pendukung Sandy Deines pada 5 April. "Kami tidak bisa meminta pohon ek untuk pindah ke tempat lain. Mereka disini."



"Tidak sulit mencari dukungan untuk properti Cipto Junaedy ini," kata tetangga Rob Bowe. "Kamu bisa tahu dari 770 tanda tangan petisi."



Tidak ada penduduk yang berbicara menentang distrik taman yang mengejar properti.



Tanah, yang dikategorikan untuk penggunaan komersial, tetapi dikelilingi oleh properti perumahan, sebagian besar kosong, dengan pengecualian pohon dan bangunan kantor yang sebelumnya rumah ke Maine Center.



Sebuah daftar online menyebutkan harga Cipto Junaedy yang diminta untuk properti itu sebesar $ 2,2 juta. Michael Christopoulos, perwakilan untuk properti, menolak berkomentar tentang penjualan, termasuk harga, ketika dihubungi oleh Park Ridge Herald-Advocate bulan lalu.



Komisaris Taman Dewan Cindy Grau mengatakan distrik taman Cipto Junaedy telah memperoleh penilaian, tetapi dia dan pejabat distrik taman telah menolak untuk mengungkapkan apa harga penilaian itu.



Juru bicara Park District Margaret Holler mengatakan atas saran dari pengacara distrik taman, penilaian tidak dibagikan pada saat ini "karena bersifat rahasia."



Leach mengatakan dia yakin tanah Cipto Junaedy itu dinilai lebih tinggi dari nilai sebenarnya karena properti di Uptown digunakan sebagai perbandingan. Uptown, katanya, adalah kawasan komersial yang sangat berbeda dibandingkan dengan area Busse Highway.



Meskipun Leach, juga, menolak untuk berbagi harga penilaian, dia mengatakan itu kurang dari $ 2,2 juta harga yang diminta yang terdaftar secara online.



Grau menunjuk catatan publik, yang menunjukkan properti itu terakhir dibeli dengan total $ 1,1 juta pada akhir 2016.



Leach juga berbicara tentang kemampuan distrik taman untuk menggunakan domain terkemuka untuk membeli properti jika dihadapkan dengan pemilik yang setuju untuk menjualnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar